Jennifer Lopez Lega Gugat Cerai Ben Affleck, Sebut Pernikahannya Menyiksa

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Jennifer Lopez Lega...
Jennifer Lopez dikabarkan merasa lega setelah menggugat cerai Ben Affleck Selasa, 20 Agustus 2024. Gugatan ini didaftarkan Lopez tepat di hari jadi pernikahan. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dikabarkan merasa lega setelah menggugat cerai Ben Affleck pada Selasa, 20 Agustus 2024. Gugatan ini resmi didaftarkan Lopez tepat di hari jadi pernikahannya yang kedua.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer Lopez pada dasarnya tidak ingin mengakhiri pernikahannya dengan Ben Affleck dan memilih untuk memperbaiki masalah mereka. Ini karena penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu dan bintang film Batman tersebut saling mencintai.

"Sangat sulit baginya ketika Ben memutuskan untuk meninggalkan pernikahan mereka dan melanjutkan hidupnya, meninggalkannya," kata seorang sumber dilansir dari Page Six, Jumat (30/8/2024).

"Dia tidak ingin bercerai. Dia ingin menyelesaikan masalah. Mereka saling mencintai. Jennifer bukan tipe orang yang mudah menyerah. Menunggu saja sudah menyiksanya,” sambungnya.



Jennifer Lopez Lega Gugat Cerai Ben Affleck, Sebut Pernikahannya Menyiksa

Foto/Page Six

Sumber tersebut menjelaskan bahwa pelantun On the Floor itu tampak lega sejak menyerahkan surat cerai di Los Angeles. Keputusan Lopez ini pun mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman-temannya, sehingga membuatnya mantap menceraikan sang suami.

“Keluarga dan teman-temannya setuju bahwa itu adalah keputusan yang tepat. J.Lo dikelilingi oleh banyak cinta dan dukungan dan akan baik-baik saja karena dia kuat dan selalu menang,” jelasnya.

Penyanyi 55 tahun tersebut tidak terlihat di depan publik sejak resmi berpisah dengan Affleck. Menariknya, Lopez mengajukan gugatan cerai tanpa bantuan kuasa hukum dan dalam dokumennya mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April.

Sementara itu, aktor 52 tahun tersebut tertangkap kamera berada di sekitar Los Angeles dan tampak gembira saat mengambil pesanan dari seorang kurir di rumah sewaannya di Brentwood, California, baru-baru ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)